Weghorst Pernah Ditolak Di Arsenal dan Tottenham

Weghorst Pernah Ditolak Di Arsenal dan Tottenham
Foto blogspot/ Sebelum Gabung MU, Weghorst Mengaku Pernah Ditolak Arsenal dan Tottenham

Bidiknews24.com - Striker anyar Manchester United Wout Weghorst mengaku dirinya pernah mendapat penolakan dari klub Premier League lainnya yakni arsenal dan Tottenham. Weghorst merapat ke Premier League pada Januari 2022 lalu.

Sebelum gabung Burnley dan Manchester United, Wout Weghorst sebelumnya pernah pernah punya kans bermain di Premier League lebih dahulu. Tepatnya sekitar tahun 2021 silam.

Saat itu ia dikabarkan diminat Arsenal dan Tottenham. Namun pada akhirnya kedua klub itu menolak merekrut Weghorst.

Baca Juga: Karier Wout Weghorst di 5 klub sebelum Manchester United

Seperti dilansir bola.net, saat itu ia direkrut Burnley dari Wolfsburg. Ternyata ia kurang cocok main di Premier League. Akhirnya ia pun dipinjamkan ke Besiktas pada musim panas 2022.

Di Besiktas ia bisa menunjukkan sinarnya. Pemain asal Belanda ini lantas dipinang dengan status pinjaman oleh Man United pada Januari 2023 ini.

"Dua musim lalu ada minat serius pada saya dari Tottenham Hotspur dan Arsenal. Itu konkret - tetapi pada akhirnya, mereka tidak menindaklanjutinya," ungkap Weghorst seperti dilansir football.london.

Tak Patah Semangat

Penolakan tersebut tak membut Wout Weghorst sampai patah semangat. Ia kemudian menganggap hal tersebut sebagai pelecut untuk meningkatkan permainannya.

Secara spesifik, ia melatih kemampuannya dalam mengeksekusi bola-bola atas. Uniknya ia berlatih bukan dengan pelatih sepak bola tapi pelatih Voli.

Baca Juga: Crystal Palace vs Manchester United Berakhir Skor 1-1

"Ketika gagal, saya menetapkan tujuan baru. Saya memperhatikan diri saya sendiri dan area mana yang perlu saya tingkatkan, secara fisik dan mental," klaimnya.

"Saya menyusun rencana untuk itu dengan tim spesialis saya. Saya menyadari saya tidak mencetak gol cukup dengan kepala saya dan saya mulai melatih teknik saya dengan pelatih bola voli tiga kali seminggu," terangnya.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN KE KONTEN