Wales Incar Kemenangan Pertama di Kualifikasi Euro 2024 Saat Menjamu Latvia

Wales Incar Kemenangan Pertama di Kualifikasi Euro 2024 Saat Menjamu Latvia
Tim Nasional Wales (Foto : twitter/@hfworld_)

BidikNews24.com, Jakarta -  Wales akan menjamu Latvia di Stadion Kota Cardiff dalam pertandingan kualifikasi Euro 2024. Setelah bermain imbang 1-1 dengan Kroasia di pertandingan sebelumnya, Wales akan berusaha untuk meraih tiga poin untuk pertama kalinya di musim ini.

Sementara itu, Latvia akan mencari kemenangan pertama mereka setelah kalah dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Wales dan Latvia hanya pernah bertemu sekali sebelumnya, dalam pertandingan persahabatan internasional pada tahun 2004, di mana Wales memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.

Walau begitu, Wales tidak pernah menang dalam sembilan pertandingan terakhir mereka, dan mereka akan berusaha untuk mengakhiri catatan buruk mereka pada pertandingan ini.

Pelatih Wales, Rob Page, telah mengumumkan susunan pemain yang akan dimainkan di pertandingan ini. Dia akan memasukkan Daniel James, Harry Wilson, dan kapten baru Aaron Ramsey ke dalam starting XI-nya.

Namun, Wayne Hennessey dan Ben Davies terpaksa mundur dari skuad Wales karena cedera, dan Brennan Johnson juga absen karena cedera pangkal paha.

Di pihak Latvia, mereka akan mempertahankan sebagian besar barisan mereka setelah penampilan kuat melawan Irlandia dalam pertandingan persahabatan pada hari Rabu. Roberts Uldrikis dan Vladislavs Gutkovskis diharapkan akan memimpin serangan Latvia.

Mengingat performa kedua tim saat ini, Wales diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Susunan Pemain

Halaman1 2

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN KE KONTEN