Video Mapping di Monas, Jadi Hiburan Warga Jakarta

Video Mapping di Monas, Jadi Hiburan Warga Jakarta
Atraksi Video Mapping di Monas, Jakarta Pusat

BidikNews24.com, Jakarta - Monumen Nasional (Monas) Jakarta Pusat, jadi panggung spektakuler video mapping yang menghiasi malam, Kamis (17/8/2023). Berbagai gambar menghiasi Monas dalam pertunjukan ini, diiringi tarian dan nyanyian yang memukau. Warga Jakarta tampak antusias menyaksikan pertunjukan yang penuh warna dan keindahan.

Pantauan di lokasi, menunjukkan sejumlah warga yang tertarik merekam momen indah ini dengan ponsel mereka.

Kehadiran atraksi video mapping ini memberikan suasana yang istimewa dan menyenangkan bagi warga yang datang menyaksikan.

Salah seorang warga yang hadir, Rojab, berbicara tentang keindahan atraksi tersebut. Ia menyatakan bahwa atraksi video mapping ini adalah sesuatu yang luar biasa dan jarang terjadi.

"Bagus sih, apalagi jarang-jarang kayak gini kan," kata Rojab dengan antusias.

Dengan penuh keceriaan, Rojab juga menyampaikan harapannya agar atraksi serupa dapat diadakan lebih sering, bahkan seminggu sekali. Menurutnya, ini akan menjadi hiburan gratis yang sangat dinantikan oleh masyarakat.

"Kalau ada setiap minggu buat hiburan," ujarnya dengan senyum.

Pertunjukan video mapping di Monas tidak hanya menjadi hiburan semata, tetapi juga sebuah karya seni dalam momentum peringatan HUT RI Ke-78, yang menggabungkan cahaya, warna, dan suara menjadi satu kesatuan yang memukau. Keindahannya akan memberikan kesan tak terlupakan bagi semua yang menyaksikannya.

Jadi, bagi warga Jakarta dan pengunjung kota ini, atraksi video mapping di Monas merupakan salah satu cara yang indah untuk menikmati seni dan hiburan secara bersamaan dalam suasana malam yang mempesona

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN KE KONTEN