Sosok Betinho 'Striker Baru' Manchester United

Sosok Betinho 'Striker Baru' Manchester United
Foto Ilustrasi MU

BidikNews24.com, Jakarta - Nama Betinho mendadak tenar karena jadi striker baru Manchester United. Padahal kemunculan namanya hanya sekadar kesalahan teknis.

Di tengah kembali bergulirnya Liga Inggris pekan ini, salah satu kabar mengejutkan adalah kemunculan Betinho dalam daftar skuad Manchester United. Betinho ditulis bakal mengenakan nomor punggung 11.

Dilansir CNN Indonesia, Kehadiran nama Betinho sebagai pemain baru Manchester United jadi kabar yang menggemparkan. Pasalnya, nama Betinho tidak pernah disebut-sebut dalam radar perburuan pemain baru 'Setan Merah'.

Namun ternyata kemunculan Betinho hanyalah lantaran kesalahan teknis. Nama Betinho tidak benar-benar jadi rekrutan anyar skuad arahan Erik Ten Hag.

Betinho merupakan pemain berusia 29 tahun asal Portugal. Ia membela Espinho. Sebagai pemain, Betinho sempat beberapa kali merasakan momen membela timnas Portugal di berbagai kelompok umur.

Momen kesalahan teknis ini kemudian ikut ditertawakan oleh Betinho. Betinho bahkan bergurau untuk segera datang ke Manchester United serta memamerkan foto editan ketika ia berkostum 'Setan Merah'."Sungguh sebuah kehormatan bisa berbagi ruang ganti dengan kalian," ucap Betinho dalam akun instagram miliknya, dikutip dari Metro.

Meskipun klarifikasi sudah diberikan tak lama usai kesalahan terjadi, nama Betinho masih jadi buah bibir perbincangan dalam laga Manchester United vs Nottingham Forest. Banyak warganet yang berkomentar dan bergurau ingin menyaksikan penampilan Betinho.

Manchester United berhasil mengalahkan Nottingham Forest dengan skor 3-0. Gol-gol MU dicetak oleh Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Fred.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN KE KONTEN