Song Joong-ki Umumkan Nikah dan Katy Louise

Song Joong-ki Umumkan Nikah dan Katy Louise
Foto mstar.com/ Song Joong-ki Umumkan Nikah dan Katy Louise

Bidiknews24.com - Song Joong-ki menyampaikan kabar mengejutkan bahwa dirinya menikah dengan Katy Louise Saunders. Selain itu, ia juga menyebut bahwa pasangannya itu kini sedang dalam kondisi hamil.

Pernyataan Song Joong-ki yang dirilis pada Senin (30/1) seolah menjawab berbagai rumor soal pernikahan hingga kehamilan yang muncul setelah pengumuman mereka berkencan pada 26 Desember 2022, saperti dilansir CNN Indonesia.

"Saya telah berjanji untuk melanjutkan hidup bersama Katy Louise Saunders yang telah berada di sisi saya untuk mendukung dan menghabiskan waktu berharga sambil saling menghargai," tulis Song Joong-ki seperti diberitakan Sports DongA.

Baca Juga : Song Joong Ki Aktor Termahal Korsel

"Hari ini, dengan dasar kepercayaan mendalam dan cinta satu dengan yang lain, kami sedang dalam perjalanan kembali dari mendaftarkan pernikahan kami untuk memulai hidup sebagai pasangan suami istri," lanjutnya.

"Kami bermimpi membangun keluarga bahagia bersama. Kami telah berusaha keras untuk menepati janji satu sama lain, dan kami dengan tulis berterima kasih atas kehidupan baru (anak) yang telah datang kepada kami," tulisnya.

Oleh sebab itu, ia mengatakan akan menjalani hari-hari mendatang yang indah bersama Katy. Song Joong-ki juga berterima kasih kepada fan yang dengan tulus mendukung dan menghargai keputusannya.
"Terutama harapan dan dukungan Ki Aile (fandom Song Joong-ki) yang memberikan kekuatan terbesar dalam kehidupan saya sepanjang karier," tutur Song Joong-ki.

"Saya akan bekerja lebih tinggi lagi sebagai aktor dan personal yang memiliki tanggung jawab dan semangat lebih besar." katanya.

Pihak agensi yang menaungi Song Joong-ki, High Zium Studios pun mengakui pernyataan artisnya tersebut. Padahal selama ini, agensi membantah berbagai kabar soal pernikahan dan kehamilan yang beredar di kalangan fan.

"Seluruh unggahan Song Joong-ki adalah benar. Dia menikah dengan Katy Louise Saunders, dan benar adanya perempuan itu juga sedang hamil," kata agensi.

Sementara itu, agensi kepada media Korea lain menyebut akan ada upacara pernikahan atau resepsi yang digelar oleh Song Joong-ki dan Katy Louise Saunders, meski belum diketahui kapan.

"Upacara pernikahan akan diadakan secara terpisah, tetapi belum ada keputusan spesifik yang dibuat," kata perwakilan agensi ke Herald Pop via Naver pada Senin (30/1).



SCROLL UNTUK MELANJUTKAN KE KONTEN