Sinopsis dan Alur Cerita Drama Korea The Heavenly Idol

Sinopsis dan Alur Cerita Drama Korea The Heavenly Idol
Pemeran Drama Korea, The Heavenly Idol ( Sumber: tvN)

BidikNews24.com, Jakarta - Drama Korea The Heavenly Idol adalah salah satu drama Korea terbaru yang bergenre fantasi, romantis, dan musikal. Drama ini disutradarai oleh Kim Sang-ho dan ditulis oleh Park Ji-ha. Drama ini tayang perdana pada tanggal 4 Maret 2023 dan akan ditayangkan di saluran televisi KBS2 setiap Jumat dan Sabtu pukul 22.00 waktu Korea.

Drama Korea The Heavenly Idol bercerita tentang seorang wanita bernama Yoo Ji-woo (diperankan oleh IU), yang merupakan seorang musisi indie yang sedang berjuang untuk meraih kesuksesan. Suatu hari, ia bertemu dengan seorang pria misterius yang mengaku sebagai malaikat.

Pria itu memberinya sebuah misi untuk menemukan "The Heavenly Idol", seorang penyanyi legendaris yang diyakini dapat membuat orang yang mendengarkannya bahagia.

Ji-woo awalnya tidak percaya pada pria itu, tetapi ia kemudian menemukan bahwa dirinya memiliki kekuatan untuk melihat malaikat dan makhluk gaib lainnya.

Dengan bantuan dari pria itu dan teman-temannya, Ji-woo mulai mencari "The Heavenly Idol" dan menjalani petualangan yang penuh dengan intrik, konspirasi, dan rahasia yang tersembunyi.

Baca Juga : Sinopsis dan Alur Cerita Film Kolosal Rusia "Furious"

Dalam perjalanan mencari "The Heavenly Idol", Ji-woo bertemu dengan seorang pria bernama Kim Yoo-chan (diperankan oleh Park Bo-gum), seorang penyanyi populer yang sangat populer dan diidolakan oleh banyak orang.

Yoo-chan awalnya tidak tertarik pada misi Ji-woo, tetapi ia kemudian terlibat dalam petualangan itu dan menemukan bahwa ia memiliki peran penting dalam menemukan "The Heavenly Idol".

Selain IU dan Park Bo-gum, drama Korea The Heavenly Idol juga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama lainnya, seperti Kim So-hyun, Yoo Seung-ho, dan banyak lagi.

Baca Juga : Sinopsis Film Midway, Kisah Pertempuran Pasifik Utara

Drama ini menjanjikan pengalaman menonton yang menghibur dan menginspirasi, dengan kombinasi elemen musikal dan fantasi yang unik.

Drama Korea The Heavenly Idol juga menampilkan lagu-lagu asli yang dinyanyikan oleh para pemerannya, termasuk IU dan Park Bo-gum.

Lagu-lagu ini diproduksi oleh produser musik ternama seperti Bang Si-hyuk, yang juga merupakan pendiri dan CEO dari agensi Big Hit Entertainment.

Drama Korea The Heavenly Idol diharapkan dapat menghibur para penonton dengan kisah yang menarik dan pesan yang inspiratif.

Drama ini juga menunjukkan bahwa musik memiliki kekuatan yang luar biasa untuk menyatukan orang-orang dari berbagai latar belakang dan memperbaiki dunia.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN KE KONTEN