Sinopsis Film Bel Canto, Pemeran dan Alur Cerita

Sinopsis Film Bel Canto, Pemeran dan Alur Cerita
Fil Bel Canto, Julianne Moore & Ken Watanabe

BidikNews24.com, Jakarta - "Bel Canto" adalah film drama Amerika Serikat yang diadaptasi dari novel tahun 2001 dengan nama yang sama karya Ann Patchett. Film ini disutradarai oleh Paul Weitz dan dibintangi oleh Julianne Moore, Ken Watanabe, dan Sebastian Koch.

Film ini dirilis pada tahun 2018 dan mendapat sambutan yang baik dari kritikus film.

Film ini mengisahkan tentang seorang soprano terkenal, Roxanne Coss (Julianne Moore), yang diundang untuk memberikan pertunjukan di kedutaan besar Jepang di sebuah negara Amerika Selatan yang tidak disebutkan.

Namun, pada saat itu, kedutaan besar dikepung oleh sekelompok teroris bersenjata yang menuntut pembebasan tahanan politik. Teroris tersebut dipimpin oleh komandan bernama Gen (Tenoch Huerta), dan di antara para tawanan yang ingin mereka bebaskan adalah saudara laki-laki Gen.

Saat negosiasi antara pemerintah dan teroris gagal, mereka semua terpaksa tinggal di dalam kedutaan besar selama berhari-hari.

Baca Juga : Everything Everywhere All at Once Sabet 7 Piala Oscar Plus Film Terbaik

Dalam situasi tersebut, Roxanne dan Gen mulai terlibat dalam hubungan yang aneh namun bermakna, terutama ketika Roxanne mulai membantu Gen dalam memahami dan menghargai musik opera.

Sementara itu, para tahanan dan tamu di dalam kedutaan besar membentuk hubungan yang mendalam dan saling menghormati.

Namun, situasi menjadi semakin tegang ketika kelompok militan bersenjata mulai mengambil tindakan keras dan para tamu di dalam kedutaan besar mulai terancam.

Baca Juga : Lance Reddick Berpulang, Keanu Reeves : Dia Sempurna dan Profesional

Roxanne, yang awalnya skeptis terhadap Gen, mulai merasa terikat dengannya, dan dia berusaha memanfaatkan hubungan mereka untuk mencari jalan keluar dari situasi yang semakin berbahaya.

Film "Bel Canto" menunjukkan bahwa musik dapat menghubungkan orang dari latar belakang dan budaya yang berbeda dan bahwa cinta dapat muncul di tempat-tempat yang tidak terduga.

Film ini juga menunjukkan pentingnya toleransi dan pengertian dalam menghadapi perbedaan budaya dan politik.

Keseluruhan, "Bel Canto" adalah film yang menarik dengan pemeran yang sangat baik dan jalan cerita yang memikat.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN KE KONTEN