Sejumlah Film yang Dibintangi Yoo Ah In Sebelum Terjerat Kasus Narkoba

Sejumlah Film yang Dibintangi Yoo Ah In Sebelum Terjerat Kasus Narkoba
Aktor Korea Selatan Yoo Ah In (Sumber : twitter/@soompi)

BidikNews24.com, Jakarta - Yoo Ah In adalah seorang aktor dan model asal Korea Selatan yang telah berkarir di dunia hiburan sejak tahun 2003. Ia menjadi perbincangan publik setelah terlibat kasus narkoba pada tahun 2022. Meskipun demikian, Yoo Ah In sebelumnya telah membintangi sejumlah film yang berhasil mencuri perhatian penonton.

Berikut adalah sejumlah film yang pernah diperankan oleh Yoo Ah In sebelum terlibat kasus narkoba:

Punch (2011)

Dalam film ini, Yoo Ah In berperan sebagai seorang remaja yang sangat mencintai ibunya dan merasa terasing dari ayahnya yang bekerja sebagai pengacara.

Film ini menjadi salah satu film terlaris di Korea Selatan pada tahun 2011 dan memenangkan beberapa penghargaan di ajang penghargaan film.

Veteran (2015)

Yoo Ah In memerankan karakter antagonis dalam film ini, yaitu seorang pengusaha kaya yang terlibat dalam sejumlah kejahatan dan korupsi.

Film ini berhasil meraih kesuksesan besar dan menjadi film terlaris keempat dalam sejarah perfilman Korea Selatan.

The Throne (2015)

Dalam film ini, Yoo Ah In memerankan Raja Yeongjo yang sedang menghadapi dilema moral dalam memilih antara kehormatan dan keluarganya.

Film ini berhasil meraih banyak penghargaan di ajang penghargaan film dan mendapatkan pujian dari para kritikus.

Burning (2018)

Yoo Ah In berperan sebagai seorang pemuda yang mengalami kecemasan dan ketidakpastian dalam hidupnya.

Film ini berhasil meraih kesuksesan besar di berbagai festival film internasional dan dinominasikan untuk beberapa penghargaan, termasuk Penghargaan Oscar untuk Film Berbahasa Asing Terbaik.

Baca Juga : Aktor Korea Selatan Yoo Ah In Ungkap Penyesalan soal Kasus Narkoba

Meskipun terlibat dalam kasus narkoba yang cukup kontroversial, Yoo Ah In masih dianggap sebagai salah satu aktor berbakat di Korea Selatan dan film-filmnya tetap dianggap sebagai karya seni yang layak ditonton.

Namun, sebagai seorang publik figur, ia harus bertanggung jawab atas tindakannya dan menjaga citranya agar tetap baik di mata publik.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN KE KONTEN