Ronaldo Sudah Tak Laku, Laga Al Hilal vs Al Nassr Minim Penonton

Ronaldo Sudah Tak Laku, Laga Al Hilal vs Al Nassr Minim Penonton
Foto mataram.tribunnews.com/ Ronaldo Sudah Tak Laku, Laga Al Hilal vs Al Nassr Minim Penonton.

BidikNews24.com - Laga Duel El Clasico Arab Saudi Al Hilal vs Al Nassr disebut minim peminat setelah tiket big match tersebut belum terjual habis.

Al Hilal dan Al Nassr melakoni laga krusial pada pekan ke-25 Liga Pro Arab Saudi di Stadion Internasional King Fahd, Rabu (19/4) dini hari WIB. Al hasil, Al-Nassr akhinrya menelan kekalahan 0-2 saat bertandang ke kandang Al-Hilal. 

Meski menelan kekalahan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tetap menempati posisi kedua. Pertandingan ini merupakan derbi ibu kota. Baik Al Hilal dan Al Nassr merupakan tim langganan juara, walaupun sejarah Al Hilal lebih panjang.

Akan tetapi harapan Al Nassr pada Ronaldo tidak selalu berjalan mulus. Dalam 24 jam jelang duel klasik ini, tiket pertandingan baru terjual 49 persen.

Baca Juga: Al-Nassr Tumbang 0-2 Saat Bertandang ke Al-Hilal

Dikutip dari Al Weeam seperti dilansir CNN Indonesia, penjualan tiket Al Hilal vs Al Nassr yang minim peminat tersebut disebut sebagai kejutan besar. Pasalnya duel ini bukan saja masalah gengsi, namun penting bagi Al Hilal dan Al Nassr.

Dalam pertandingan ini, suporter Al Hilal mendapat kuota tiket 70 persen, sisanya 30 persen untuk fans tim tamu Al Nassr, menurut pemberitaan Arriyadiyah.

Harga tiket tersebut berkisar dari 138 riyal atau setara dengan Rp546 ribu hingga 345 riyal (Rp1,3 juta).

Menurut statistik Transfermarkt, Stadion Internasional King Fahd memiliki kapasitas penonton mencapai 67 ribu. Akan tetapi dalam rapor pertandingan kandang di Liga Saudi, jumlah penonton yang hadir tidak pernah lebih dari 19 ribu.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN KE KONTEN