Reaksi Kemenangan The Reds Sejak Pergantian Tahun

Reaksi Kemenangan The Reds Sejak Pergantian Tahun
Foto thetopflight.com/ Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menilai kemenangan atas Wolverhampton Wanderers dalam ajang Piala FA menjadi respon penting.

Bidiknews24.com - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menilai kemenangan atas Wolverhampton Wanderers dalam ajang Piala FA menjadi respon penting. Ini menjadi jawaban atas rangkaian hasil buruk yang diraih klub berjulukan The Reds tersebut dalam beberapa laga terakhir.

Dilansir kompas.com rabu, (18/01/ 2023), liverpool mengalahkan Wolverhampton Wanderers 1-0 dalam babak ketiga Piala FA di Stadion Molineux pada Rabu (18/1/2023) dini hari WIB. Gol tunggal Harvey Elliott pada babak pertama memastikan satu tempat untuk pasukan Juergen Klopp tersebut di babak keempat Piala FA.

Tak hanya itu, kemenangan ini juga menjadi yang pertama bagi Liverpool sejak pergantian tahun. Sebelumnya, mereka bermain imbang satu kali dan kalah dua kali dalam tiga laga di semua ajang.

Baca Juga:Ada Suara Desahan Muncul di Siaran Langsung Wolves vs Liverpool

Dalam pertandingan melawan Wolves kali ini, Liverpool membuat delapan perubahan dari tim yang dikalahkan Brighton & Hove Albion pada Sabtu (14/1/2023) lalu di Liga Inggris. Perubahan tersebut membuat The Reds lebih solid dan kuat dalam bertahan, sesuai apa yang diinginkan Klopp sebelum pertandingan.

Menurut Klopp, kemenangan atas Wolves ini memberikan kepercayaan diri bagi skuadnya untuk mengarungi sisa musim kompetisi 2022-2023.

"Kami tahu kami hanya lolos ke babak berikutnya, tapi malam ini adalah tanda yang penting untuk kami bahwa hal-hal seperti ini mungkin terjadi dan untuk orang-orang di rumah," kata Klopp dikutip dari The Guardian.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN KE KONTEN