Primus Ajak Warga Berpartisipasi Merawat Kerukunan

Primus Ajak Warga Berpartisipasi Merawat Kerukunan
Foto: Anggota DPR RI Primus Yustisio Melakukan Sosialisasi 4 Pilar Bangsa di Kec Ciseeng, Bogor, Jawa Barat

BidikNews24.com, Bogor - Kembali hadir di tengah-tengah warga desa Babakan kecamatan Ciseeng kab Bogor, anggota DPR RI, Primus Yustisio tegaskan pentingnya merawat kerukunan.

Hal tersebut disampaikan dalam kegiatan sosialisasi Empat Pilar Bangsa di desa Babakan, 19 April 2023 lalu.

Dalam kesempatan tersebut, anggota DPR RI asal kabupaten Bogor ini juga sampaikan, bahwa masyarakat sekarang sudah semakin cerdas karena hidup di tengah era digitalisasi dengan berlimpah informasi.

Oleh sebab itu, masyarakat juga menjadi elemen penting dalam merawat keurunan di lingkungan masing-masing melalui berbagai kegiatan edukasi kebangsaan. Baik bekerja sama dengan pemerintah maupun legislatif.

Menurutnya, hal ini penting dilaksanakan, agar pendidikan wawasan kebangsaan tumbuh dari dalam kesadaran masyarakat.

“Kalau masyarakat sudah merasa sadar akan pentingnya merawat kerukunan, maka dengan sendiri, soliditas dan solideritas akan terwujud,” ujar Primus.

Dalam acara yang sama, hadir juga representasi tokoh masyarakat Babakan, ustat Andi. Dalam kesempatan tersebut, Andi sampaikan terima kasih pada Primus yang telah memilih desa Babakan sebagai lokasi pelaksanaan sosialisasi Empat Pilar Bangsa.

“Kami sangat senang dengan adanya kegiatan ini, dengan harapan, wawasan kebangsaan warga Babakan semakin terpupuk” pungkasnya.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN KE KONTEN