Prediksi Bristol City vs Manchester City di Piala FA 1 Maret 2023

Prediksi Bristol City vs Manchester City di Piala FA 1 Maret 2023
Foto: Piala FA Bristol City vs Man City

BidikNews24.com, Jakarta - Laga Piala FA akan mempertemukan Bristol City vs Manchester City, pada putaran ke-5 Piala FA yang akan dihelat di Ashton Gate Stadium pada Rabu, 1 Maret 2023 pukul 03.00 WIB.

Bristol City berhasil melaju ke putaran ke-5 setelah menyingkirkan Swansea City lewat partai replay di putaran ke-3, lalu menumbangkan West Bromwich Albion 3-0 lewat dua gol Sam Bell dan satu gol Alex Scott di putaran ke-4. 

Sementara itu, Man City berhasil mengeliminasi dua rival Premier League untuk sampai di putaran ini. Pada putaran ke-3, The Citizen melibas Chelsea 4-0 lewat gol-gol Riyad Mahrez (2), Julian Alvarez, dan Phil Foden. Pada putaran ke-4, tim asuhan Pep Guardiola itu menaklukkan Arsenal 1-0 melalui gol tunggal Nathan Ake.

Manajer Bristol City, Nigel Pearson, mengaku sangat menantikan laga melawan Manchester City. Para pemain asuhannya pun merasa demikian.

"Pertandingan tengah pekan melawan Manchester City sangat dinantikan oleh semua orang di tim ini," ujar Pearson dilansir dari situs resmi Bristol City.

Bristol mendapatkan modal yang bagus sebelum menjamu Manchester City. Tim yang dijuluki The Robins itu menang 1-0 atas Hull City dalam lanjutan EFL Championship akhir pekan lalu.

"Saya senang dengan komitmen pemain saya, mereka terus mencoba untuk menemukan cara menembus pertahanan lawan," ujar Pearson terkait penampilan para pemain asuhannya pada laga itu.

Sementara di kubu Manchester City, para pemain kunci seperti Erling Haaland dan Kevin De Bruyne sangat mungkin untuk diberi waktu istirahat. Sementara itu, pemain muda seperti Maximo Perrone dan Cole Palmer berpeluang tampil sebagai starter.

Man City tak terkalahkan dalam lima pertandingan terkini di semua kompetisi. Mereka menang tiga kali dan seri dua kali.

Di Premier League akhir pekan kemarin, Man City mengantam tuan rumah Bournemouth 4-1. Julian Alvarez, Erling Haaland, dan Phil Foden masing-masing mencetak satu gol untuk Man City. Satu gol lainnya didapatkan dari bunuh diri pemain lawan.

Halaman1 2

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN KE KONTEN