Prediksi Benfica vs Sporting Lisbon

Prediksi Benfica vs Sporting Lisbon
Foto Jefebet.com/ rediksi Benfica vs Sporting Lisbon dalam jadwal Liga Portugal 2023 malam ini berdasar head to head

Bidiknews24.com, Jakarta-Prediksi Benfica vs Sporting Lisbon dalam jadwal Liga Portugal 2022/2023 malam ini diperkirakan akan dimenangi Leões. Live streaming Benfica vs Sporting Lisbon pada Senin, (16/1/2023), pukul 01.00 WIB dari Stadion da Luz, Lisboa, dapat ditonton melalui Mola TV.

Dilansair tirto.id, derby de Lisboa antara Benfica vs Sporting akan tersaji dalam game week 16 Liga Portugal 2022/2023. Adu gengsi bakal mewarnai pertemuan dua tim besar di Portugal ini. Tuan rumah dalam tren positif setelah meraup 2 kali kemenangan beruntun.

Di lain sisi, tim tamu baru saja tumbang sebelum berkunjung ke kandang rival. Mampukah Leões yang unggul head to head mencuri poin maksimal dalam lawatannya kali ini?

Serie A Prediksi Benfica vs Sporting Lisbon Liga Portugal Malam Ini

Menurut skor h2h (head to head) selama 5 pertemuan terkini, Sporting Lisbon masih unggul di atas kertas melawan Benfica. Klub yang ditukangi Rúben Amorim itu meraup 3 kali hasil maksimal.

Pada musim lalu, Sporting mencuri kemenangan 1-3 dalam ajang yang sama di Stadion da Luz. Gol Pablo Sarabia, Paulinho, dan Matheus Nunes hanya mampu dibalas sebiji gol Pizzi pada masa injury time babak kedua.

Leões tampil perkasa dalam penampilan di kandang lawan hingga sukses pulang dengan membawa poin penuh. Kendati kali ini Sporting datang dengan kondisi yang berbeda, Trincão dan kawan-kawan berpeluang mengulangi catatan musim lalu.

Selepas tumbang atas Maritimo (1-0), pemilik 19 gelar Liga Portugal ini berpotensi kembali ke tren kemenangan lagi. "Tim ini memiliki banyak talenta ketika semuanya berjalan dengan baik dan serius.

"Jika tidak, kami harus mencari kesalahan di dalam diri kami dan sebagai tim. Kami harus bekerja pada semua sisi. Ada banyak hal yang harus dilakukan dan banyak yang harus dimenangkan," ujar Rúben Amorim, sang arsitek, dikutip laman resmi klub.

Sementara Benfica memang masih kalah head to head. Mereka hanya unggul 2 kali saja selama 5 Derby de Lisboa paling aktual. Kendati demikian, catatan statistik As Águias masih jauh lebih baik daripada sang rival. Anak asuh Roger Schmidt merupakan penguasa Liga Portugal 2022/2023 dengan koleksi 40 angka.

Sedangkan Sporting berada di urutan 4 dengan 28 poin atau tertinggal 12 angka. Dalam data Whoscored, Benfica merupakan tim paling produktif. Mereka melepaskan rerata tembakan 19,1 kali (paling tinggi) dan menghasilkan total 38 gol (paling banyak).

Angka ini masih jauh lebih baik daripada Sporting yang melakukan rata-rata 16,1 kali tembakan dan melesakkan 29 gol saja.

Dengan mengandalkan sejumlah bintang, seperti Nicolás Otamendi, Enzo Fernández, David Neres, hingga Gonçalo Ramos, As Águias masih memiliki kesempatan untuk merubah rekor pertemuan di kandang sendiri. Performa Nicolás Otamendi dan kawan-kawan juga sedang membaik usai menghajar Portimonense 1-0 dan Varzim 2 gol tanpa balas.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN KE KONTEN