Prabowo Bertemu Cak Imin Bahas Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya

Prabowo Bertemu Cak Imin Bahas Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya
Antarafoto.com/ Prabowo Bertemu Cak Min Bahas Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya

Bidiknews24.com, Jakarta - Rencana Pertemuan Ketua Umum partai Gerindra ( Prabowo Subianto) dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar, akhirnya terwujud. Pertemuan kedua Ketua umum partai politik yang terjadi pada rabu, 1 maret 2023 tepatnya pukul 19.00 WIB ini, guna membahas dan memantapkan koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KIR).

Hal ini dikemukakan oleh Ketua harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di komplek DPR RI, Senayan, Jakarta kamis, (02/03/2023) kemarin.

Baca Juga: Muhaimin Iskandar Tegaskan Maju Capres 2024

“Pertemuan antara Ketua Umum Gerindra dan Ketua Umum PKB telah berlangsung pada tanggal 1 (Maret) hari Rabu jam 19.00 WIB,” kata Dasco yang dilansir tempo.co rabu, (02/03/2023).

Baca Juga: PAN Mengaku Sudah Setor 3 Nama Capres-Cawapres ke KIB

Dasco mengatakan,  pertemuan antara Prabowo dengan merupakan pertemuan biasa sesama rekan koalisi. “Karena kami sudah memang ada kontrak politik, tentunya pertemuan itu bukan pertemuan yang luar biasa,” ujarnya.

Dia menegaskan bahwa pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerindra dan PKB ke depannya akan dilakukan secara berkala. 

“Tetapi pertemuan-pertemuan yang seperti itu akan rutin dilakukan untuk saling memberikan informasi dan penguatan kepada kedua belah pihak,” ujarnya.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN KE KONTEN