Piala FA: Prediksi Man United vs Reading

Piala FA: Prediksi Man United vs Reading
Foto thethao247.vn/ Piala FA: Prediksi Man United vs Reading

Bidiknews24.com, Prediksi Man United vs Reading menunjukkan tim tuan rumah berpeluang melanjutkan tren positif. Laga ini akan digelar di Stadion Old Trafford, pada Minggu dini hari, (29/01/2023), mulai pukul 03.00 WIB.

Siaran langsung MU vs Reading tayang via live streaming Vidio dan beIN Sports 3. Dalam 12 pertandingan terakhir di semua ajang, Man United berhasil meraih 10 kemenangan, satu imbang, dan hanya sekali kalah. Laga melawan Arsenal di EPL menjadi satu-satunya noda saat MU kalah 3-2 di Stadion Emirates.

Baca Juga: Erik Ten Hag Minta Setan Merah Tidak Remehkan Sang Tamu

Tentunya akan menjadi tantangan tersendiri bagi Reading di pertandingan nanti. Dengan performa yang belum konsisten, tim arahan Paul Ince akan melalui laga berat di markas Manchester United. Prediksi Man United vs Reading di FA Cup 2023 Pencapaian Reading jauh di bawah rekor 12 laga terakhir Manchester United.

Dengan jumlah laga yang sama, Reading hanya mampu meraih empat kemenangan, tiga imbang, dan lima kekalahan. Salah satu kekalahan terjadi di laga terakhir klub Liga Championship itu saat tumbang tumbang 0-4 melawan Stoke City.

Baca Juga: Jadwal Piala FA MU vs Reading Hari Ini

Live Kekalahan tersebut tentu harus segera dilupakan skuad Reading karena bertandang ke Old Trafford adalah urusan yang lebih serius. Laga ini juga bisa menjadi kesempatan bagus bagi para pemain untuk merasakan atmosfer Old Trafford.

Oleh karenanya, permainan terbaik wajib ditampilkan. "Setelah kekalahan hari Sabtu (lawan Stoke) lalu, ini menjadi hal bagus karena kami akan bermain di Old Trafford. Beberapa pemain Reading bermimpi untuk bisa main di sana. Hal terpenting adalah menikmati pengalaman ini dan mencoba menampilkan yang terbaik," kata pemain Reading, Tom Ince, dikutip dari situs resmi klub yang dilansir tirto.id sabtu, (28/01/2023).

Manchester United sendiri bertekad untuk menjaga tren positif. Apalagi MU belum dipastikan lolos ke final Carabao Cup 2022/2023. Kendati bisa mengalahkan Nottingham Forest 3-0 di leg pertama, tiket final baru akan dipastikan usai mereka giliran menjamu Nottingham di laga kedua.

Kemenangan atas Reading bisa menjaga momentum konsistensi Man United sekaligus mengantar tim asuhan Erik ten Hag tersebut melaju ke babak berikutnya di FA Cup. Meraih trofi Carabao Cup dan Piala FA adalah target yang layak dikejar di tengah persaingan ketat EPL musim ini.

"Kami terlebih dahulu harus fokus terhadap laga melawan Reading. Setelahnya baru kami fokus untuk leg kedua (melawan Nottingham). Kami belum lolos ke final dan masih harus bekerja keras di leg kedua," ucap bek Manchester United, Lisandro Martinez dalam siaran resmi klub.


SCROLL UNTUK MELANJUTKAN KE KONTEN