Persija Jakarta Resmi Perpanjang Kontrak Thomas Doll

Persija Jakarta Resmi Perpanjang Kontrak Thomas Doll
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll (Foto : twitter/Persija_Jkt)

BidikNews24.com, Jakarta - Persija Jakarta resmi melanjutkan kontrak Thomas Doll. Keputusan manajemen Persija Jakarta melanjutkan kontrak pelatih berkebangsaan Jerman tersebut disampaikan melalui acara Ngopi Bareng Presiden Club, yang diselenggarakan di Hotel Monopoli, Kemang, Jakarta Selatan.

Acara tersebut dihadiri oleh Presiden Persija Jakarta Mohamad Prapanca, Wakil Presiden Persija Jakarta Ganesha Putera, dan Thomas Doll.

Bukan hanya pelatih Thomas Doll, manajemen Persija Jakarta juga memutuskan untuk melanjutkan kontrak, beberapa pemain lokal.

Empat dari enam pemain tersebut, yaitu Muhammad Ferrari, Dony Tri Pamungkas, Firza Andika, dan Resky Fandi, mendapat perpanjangan kontrak hingga 2025.  

Dua pemain lainnya, Andritany Ardhiyasa dan Riko Simanjuntak, mendapat perpanjangan kontrak hingga 2026.

Presiden Club Persija Jakarta, Mohammad Prapanca mengatakan bahwa ada alasan manajemen Persija Jakarta memperpanjang Thomas Doll. 

Menurutnya, penampilan Persija Jakarta di musim pertama Thomas Doll cukup baik. Di bawah kepemimpinannya musim ini, Persija meraih 16 kemenangan dari 29 laga yang sudah dimainkan. 

Sebanyak 13 pertandingan lainnya berakhir dengan tujuh kekalahan dan enam hasil imbang. 

Persija Jakarta kini bertengger di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 2022/2023.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN KE KONTEN