Penampilan MU disikapi dingin Pelatih Erik Ten Hag

Penampilan MU disikapi dingin Pelatih Erik Ten Hag
Foto: Selebrasi Manchester United

Bidiknews24.com, Jakarta-Perbaikan penampilan Manchester United disikapi dingin oleh pelatih Erik Ten Hag yang bakal kembali menakhodai The Red Devils dalam laga melawan Everton pada ajang Piala FA.

Dilansir CNN Indonesia, Man Utd vs Everton bakal berlangsung Jumat (6/1) malam waktu setempat atau Sabtu (7/1) dini hari waktu Indonesia.

Duel di Stadion Old Trafford tersebut merupakan laga kelima MU setelah Piala Dunia 2022. Dalam empat laga sebelumnya, MU selalu menang tanpa kebobolan. Untuk kali pertama pada musim ini, MU bisa menembus posisi empat besar.

"Seperti saya bilang, kami harus melihat dari pertandingan ke pertandingan dan saya masih tidak memikirkan soal juara dan pekerjaan soal itu masih terus berjalan, dalam proses," ungkap Ten Hag ketika ditanya soal peluang juara MU seiring perbaikan peringkat.

Setali tiga uang dengan komentar soal juara liga, Ten Hag pun tak berbicara panjang lebar mengenai peluang angkat trofi di Piala FA.

"Saya tidak berpikir soal itu [juara Piala FA]. Di level seperti ini pada musim ini, hal itu bukanlah yang Anda kejar. Anda harus melihat posisi di mana bisa meraih kemenangan karena masih banyak pertandingan yang akan dijalani dan saya tahu musim ini masih panjang, pertandingan masih banyak," ucapnya dikutip dari situs resmi MU. 

"Ketika Anda berpikir terlampau jauh, konsentrasi Anda akan rusak. Jangan lakukan itu, fokus pada pertandingan. Fokus pada perkembangan. Fokus pada performa tim," sambungnya.

Ten Hag juga menyatakan bakal terus mendorong anak asuhnya tampil lebih baik lagi karena masih dalam situasi persaingan di berbagai ajang.

Man Utd masih berada dalam periode sibuk. Bruno Fernandes dan kawan-kawan masih akan menjalani empat pertandingan lagi hingga akhir Januari.





SCROLL UNTUK MELANJUTKAN KE KONTEN