Netter Geram Song Joong Ki Kembali Menikah

Netter Geram Song Joong Ki Kembali Menikah
Foto Internasional/ Netter Geram Song Joong Ki Kembali Menikah

Bidiknews24.com - Kabar pernikahan kedua aktor Song Joong Ki membuat publik geger. Pasalnya, belum lama kisah percintaannya bersama Katy Louise Saunders terekspos publik, mantan suami Song Hye Kyo ini justru telah mendaftarkan pernikahan tersebut ke catatan sipil.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Song Joong Ki dalam sebuah tulisan panjang mengutip laman Soompi yang dilansir Beritasatu.com Senin (30/01/2023).

"Halo. Ini adalah Joongki. Hari ini, saya menyapa Anda karena ingin berbagi janji yang lebih membahagiakan dan berharga dari apapun. Saya telah berjanji untuk melanjutkan hidup bersama dengan Katy Louise Saunders, yang telah berada di sisi saya mendukung saya dan dengan siapa saya menghabiskan waktu yang berharga sambil saling menghargai," tulis aktor berusia 37 tahun tersebut.

Baca Juga: Song Joong Ki Aktor Termahal Korsel

Menurut pemeran drama Vincenzo ini, Katy merupakan sosok yang baik hati dan telah mengubahnya menjadi pria lebih baik dari sebelumnya.

"Dia memiliki hati yang baik, dan dia telah menjalani hidupnya dengan penuh semangat. Dia adalah orang yang luar biasa sampai-sampai saya menghormatinya. Berkat dia, saya menjadi orang yang lebih baik," tulisnya lagi.

Meski ini adalah kabar bahagia, namun tak semua netizen menyetujui pernikahan kedua aktor tersebut. Bahkan mereka merasa patah hati ketika Joong Ki harus menikahi kekasih bulenya itu.

"Ternyata aku suka sama song Joongki sejak main dot dan karena suaminya song he kyo tapi sekarang semuanya udah karam oppa maaf," tulis netter yang merasa kecewa di kolom komentar Instagram hi_songjoongki.

Baca Juga: Song Joong-ki Umumkan Nikah dan Katy Louise

"Kyo yg pengen punya anak, dia malah bikin sm yg lain," tulis netter lainnya.

"Definisi istri dijadiin janda, janda dijadiin istri," tulis yang lain.

"Red flag ihh," timpal yang lainnya.

"Teruntuk joongki, kalo lu mau nyari istri yg sub, dari awal harusnya gausa nikahin shk. Dia mandiri, independen, dan punya trauma masa kecil soal bapaknya. Ga perlulah lu segitunya nyakitin perasaan orang dan ngasih trauma baru cuma biar lu lebih terkenal," sahut netter Indonesia lainnya.

"Song Hye Kyo deserves better!!!" sahut netter lain.

Dukungan justru diberikan untuk Song Hye Kyo ketika pengumuman pernikahan kedua Joong Ki mencuat. Netter merasa Song Hye Kyo lebih layak bahagia ketimbang mantan suaminya tersebut.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN KE KONTEN