MU Berpeluang Naik ke Peringkat 3 Liga Primer Inggris

MU Berpeluang Naik ke Peringkat 3  Liga Primer Inggris
Foto: Klasemen Liga Inggris, Setan Merah naik ke Peringkat 3

Bidiknews24.com-Manchester United punya peluang untuk memantapkan posisi di empat besar klasemen sementara Liga Primer Inggris, bahkan naik ke peringkat tiga pada tengah pekan ini.

Manchester United akan menjamu peringkat 15, Bournemouth dalam pekan ke-19 Liga Primer di Stadion Old Trafford, Rabu (4/1) dini hari nanti.

Dilansir  Tribunnews.com, Manchester United mengakhiri perlawanan liat Wolverhampton lewat gol semata-wayang Marcus Rashford 1-0 dalam laga terakhir (31/12).Kemenangan di Molineux itu menempatkan Skuat asuhan Erik Ten Hag ini di empat besar untuk pertama kalinya sepanjang musim.

Kabar baik juga datang ketika dua pesaing, Manchester City, dan Newcastle United masing-masing hanya bermain seri. Ini berarti United sekarang hanya dua poin di belakang The Magpies dengan masih menyimpan satu laga.

Newcastle selanjutnya akan menantang pemimpin liga Arsenal, yang hanya kalah satu kali sejauh ini. United juga kini terpaut empat poin di belakang rival utamanya, Man City, dengan derby Manchester yang sangat dinanti-nantikan pada 14 Januari.

Ada kabar gembira lain dengan tumbangnya Tottenham Hotspur 2-0 di tangan Everton.

Spurs kini tergeser ke peringkat lima dengan 30 poin dari 17 laga, terpaut dua poin dari United yang punya tabungan satu laga.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN KE KONTEN