Majelis Taqlim Qoanita De Latinos Gelar Bazar dan Peduli Sampah

Majelis Taqlim Qoanita De Latinos Gelar Bazar dan Peduli Sampah
Foto: Sejumlah Ibu-ibu Perumahan Buenos De Latinos BSD City, Tangerang Selatan yang tergabung dalam kelompok Majelis Taqlim Qoanita, menggelar Bazar UMKM Garage Sales dan Sosialisasi Pengolahan Daur Ulang Sampah dari Rumah, Minggu (4/12) pekan kemarin.

Bidiknews24.com,BSD City - Sejumlah Ibu-ibu Perumahan Buenos De Latinos BSD City, Tangerang Selatan yang tergabung dalam kelompok Majelis Taqlim Qoanita, menggelar Bazar UMKM Garage Sales dan Sosialisasi Pengolahan Daur Ulang Sampah dari Rumah, Minggu (4/12) pekan kemarin.

Kegiatan tersebut, merupakan kegiatan perdana Majelis Taqlim Qoanita yang diinisiasi oleh Motivator UMKM, Ibu Lince Atmaja dan Penggerak Lingkungan, Ibu Helda Fachri. 

Berbagai pihak memberikan apresiasi atas kegiatan itu. Pasalnya, sejumlah UMKM, komunitas sosial dan lingkungan, para awak media, tokoh masyarakat dan DLH Kota Tangsel dilibatkan.

Pada kesempatan itu, produk-produk UMKM dan hasil pengolahan daur ulang sampah dari komunitas sosial dan lingkungan, diperlihatkan untuk menyemaraki acara Bazar tersebut. 

Fasilitator CSR Kota Tangsel, Lista Hurustiati yang berkesempatan hadir saat itu, memberikan apresiasi kepada Majelis Taqlim Qoanita dan khususnya Ibu-ibu pejuang lingkungan dan pegiat daur ulang sampah.

Halaman1 2

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN KE KONTEN