Luis Milla Siapkan Taktik Jitu Jelang Madura United vs Persib Bandung

Luis Milla Siapkan Taktik Jitu Jelang Madura United vs Persib Bandung
Foto poskupang/ Luis Milla Siapkan Taktik Jitu Jelang Madura United vs Persib Bandung

Bidiknews24.com, Jakarta - Madura United vs Persib Bandung di Liga 1 2022-2023, Luis Milla sudah siapkan taktik terbaik untuk hajar tuan rumah. Pelatih Persib Bandung itu pun berambisi membawa pulang tiga poin dari Madura.

Seperti diketahui, Persib Bandung akan melawat ke Stadion Gelora Madu Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura pada Jumat 20 Januari 2023. Pertandingan itu sangat penting bagi kedua tim karena saat ini hanya berselisih tiga poin di klasemen sementara Liga 1 2022-2023.

Baca Juga: Karier Wout Weghorst di 5 klub sebelum Manchester United

Dilansir oke.bola kamis, (19/01/2023), Persib Bandung tertinggal tiga angka dari Madura United, yang berada di urutan kedua klasemen sementara. Tim besutan Luis Milla itu sekarang berada di posisi kelima klasemen dengan perolehan 33 poin.

Untuk itu, Maung Bandung -julukan Persib Bandung- tentu harus mempersiapkan yang terbaik. Luis Milla mengatakan persiapan sangat bagus dan berjalan lancar.

"Tim dijadwalkan akan berangkat ke Madura sehari sebelum pertandingan (19 Januari 2023). Kami telah melakukan persiapan yang sangat bagus. Semua berjalan sesuai rencana dan tanpa kendala," kata Milla dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN KE KONTEN