Liga Italia 2023: Prediksi Udinese vs Verona

Liga Italia 2023: Prediksi Udinese vs Verona
Foto sportingpedia.com/ Prediksi Udinese vs Verona dalam jadwal Liga Italia 2023 malam ini

Bidiknews24.com, Jakarta - Prediksi Udinese vs Verona dalam jadwal Liga Italia 2023 malam ini diperkirakan jadi milik tuan rumah yang mengincar zona Eropa. Live streaming Udinese vs Hellas Verona dari Dacia Arena, Selasa 31 Januari 2023 pukul 02.45 WIB dapat ditonton melalui Vidio dan beIN Sports 1.

Udinese baru saja menemukan momentum penting saat menang 0-1 di kandang Sampdoria pada Sabtu (22/1). Kemenangan itu mengakhiri paceklik Bianconeri yang dalam 10 laga Serie A sebelumnya tidak pernah meraih tripoin.

Dilansir tirto.id, peringkat Udinese sendiri saat ini adalah urutan 7 klasemen Liga Italia dengan 28 angka. Sementara itu, Hellas Verona mampu menenggelamkan Lecce di Marcantonio Bentegodi 2-0 pada Jumat (21/1).

Baca Juga: Hasil Klasemen Liga 1: Persija Jakarta Kudeta Persib Bandung

Ini adalah poin ke-7 yang diperoleh I Gialloblu dalam 4 pertandingan terakhir. Verona saat ini memang masih di peringkat 18 klasemen Liga Italia, tetapi asa untuk lepas dari zona merah semakin mengemuka.

Live TV Prediksi Udinese vs Verona Liga Italia 2023 Malam Ini Baik Udinese maupun Hellas Verona sama-sama mengincar kemenangan di laga pemungkas Liga Italia 2022/2023 giornata 20. Memang, tambahan 3 poin tak akan membantu kedua tim menggeser posisi tim di atasnya.

Pasalnya, Udinese tertinggal 9 poin dari Roma sedangkan Verona terpaut 6 poin dari Spezia. Akan tetapi, kemenangan memang perlu diraih. Terutama bagi Udinese yang akan main di kandang sendiri. Melalui pelatih Andrea Sottil, Bianconeri percaya diri bisa menumbangkan Verona yang punya rekor tandang cuma 3 seri dan 6 kalah dari 9 laga.

"Kami tahu kualitas Verona dengan baik dan kami harus benar-benar mempersiapkan diri. Kami harus menampilkan performa bagus di hadapan pendukung sendiri. Kami juga harus berjuang hingga akhir," kata Sottil dikutip laman Udinese.

Sementara itu Verona jelas ingin sesegera mungkin lepas dari zona merah. Gialloblu bisa merapatkan jarak jadi 3 angka saja dari Spezia dan 5 angka di belakang Sassuolo. Tantangan bagi Verona adalah mereka belum pernah meraih kemenangan tandang musim ini.

Situasi ini akan berat karena Udinese sejauh ini baru kalah dua kali di kandang sendiri. Il Zebrette total meraih 3 kemenangan dan 4 imbang di Friuli.

"Udinese adalah tim yang kuat. Terutama di sektor tengah dan lini serang mereka. Kami juga harus waspada dengan bola mati dan secara keseluruhan memang tak mudah bermain di Dacia Arena," tutur Marco Zaffaroni dikutip laman resmi klub.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN KE KONTEN