Lance Reddick Berpulang, Keanu Reeves : Dia Sempurna dan Profesional

Lance Reddick Berpulang, Keanu Reeves : Dia Sempurna dan Profesional
Lance Reddcik (Foto : instagram terverifikasi @thereallancereddick)

BidikNews24.com - Berita duka datang dari dunia hiburan Hollywood, Aktor Lance Reddick ditemukan meninggal di kediamannya di Studio City pada Jumat (17/3) pagi. Perwakilan keluarga, Mia Hansen, mengonfirmasi bahwa pemeran Charon di film John Wick itu meninggal mendadak di usia 60 tahun.

Lance Reddick dikenal sebagai aktor yang memiliki bakat yang luar biasa dan telah muncul di banyak film dan acara televisi terkenal selama karirnya yang berlangsung selama beberapa dekade. Dia memulai karirnya sebagai aktor panggung dan kemudian pindah ke layar kecil, muncul di acara seperti "The Wire", "Fringe", "Lost", dan "Bosch".

Dia juga menjadi terkenal sebagai suara Zavala di serial game "Destiny".

Namun, mungkin peran yang paling dikenal oleh penggemar adalah sebagai Charon di film John Wick. Karakternya yang tenang, tetapi mematikan, memberikan kontras yang sempurna untuk karakter Keanu Reeves yang penuh aksi.

Baca Juga : Jeon Jung-kook, Member BTS yang Jadi Idola Fangirl Indonesia, Profil dan Biodata

Dia juga muncul di film-film seperti "White House Down", "Godzilla vs. Kong", dan "Angel Has Fallen".

Kematian Lance Reddick mengejutkan banyak penggemarnya, rekan kerjanya, dan orang-orang di industri film dan televisi. Banyak yang menghormati bakatnya dan mengenangnya sebagai orang yang ramah, rendah hati, dan penuh semangat.

Keluarga dan teman-temannya meminta privasi saat mereka berkabung atas kehilangannya.

Lance Reddick meninggalkan warisan yang luar biasa di dunia hiburan Hollywood dan akan dikenang oleh penggemarnya selamanya. Semoga keluarga dan teman-temannya menemukan kedamaian di saat-saat sulit ini.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN KE KONTEN