Hasil PSM Makassar vs PSS Sleman di Liga 1

Hasil PSM Makassar vs PSS Sleman di Liga 1
Foto Jaktimnews/ laga PSM Makassar Vs PSS Sleman di Liga 1

    Bidiknews24.com-Hasil PSM Makassar vs PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2022-2023 sudah diketahui. Juku Eja -julukan PSM Makassar- sukses meraih kemenangan besar dengan skor 4-0.

    Dilansir bola.okezone.com, Laga PSM Makassar vs PSS Sleman digelar di Stadion Gelora B.J Habibie, Pare-Pare, Sabtu (14/1/2023). Pemain yang juga membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, Ramadhan Sananta, menyumbangkan dua gol untuk PSM Makassar dalam laga ini.

    Baca Juga:Laga PSM Makassar Vs PSS Sleman Tanpa Penonton

    Berkat kemenangan besar atas PSS Sleman, tim asuhan Bernardo Tavares makin kukuh bertengger di puncak klasemen Liga 1 2022-2023. Mereka kini sudah mengemas 37 poin.

    Babak Pertama

    PSM Makassar begitu tenang memulai babak pertama dalam laga itu. Tim tersebut pun terlihat berusaha mengembangkan permainan dengan bermain dari kaki ke kaki.

    Juku Eja tidak perlu menunggu lama untuk mencetak gol. Sebab, Ramadhan Sananta mencetak gol cepat pada menit ke-7 dalam laga itu.

    PSM pun kembali mencetak gol pada menit ke-28 lewar Raehan. Tim tuan rumah memang begitu dominan dalam memainkan permainan.

    Sampai akhir babak pertama, tidak ada tambahan gol lagi. PSM masih unggul 2-0 atas PSS dalam laga tersebut.

    SCROLL UNTUK MELANJUTKAN KE KONTEN