Ganjar Pranowo: Bambang Kusriyanto Figur Pemimpin yang Mengedepankan Kedisiplinan

Ganjar Pranowo: Bambang Kusriyanto Figur Pemimpin yang Mengedepankan Kedisiplinan

BidikNews24.com, Semarang - Ketua DPRD Provinsi Jawa Tengah, H. Bambang Kusriyanto, BSc, telah berpulang pada Minggu, 2 April 2023, dan meninggalkan duka yang mendalam bagi para elit parpol dan masyarakat Jawa Tengah. Selama hidupnya, Bambang Kusriyanto dikenal sebagai figur pemimpin yang mengedepankan kedisiplinan dalam bekerja.

Dalam upacara penghormatan terakhir, yang diadakan di Posko PDI Perjuangan Kabupaten Semarang pada Senin, 3 April 2023, tampak para elit parpol Jawa Tengah hadir dengan wajah yang sedih.

Dalam acara itu, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, juga turut hadir dan memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum Bambang Kusriyanto.

Menurut Ganjar Pranowo, almarhum Bambang Kusriyanto adalah figur pemimpin yang memiliki loyalitas yang sangat tinggi dan integritas yang patut dicontohi.

Ganjar Pranowo juga mengungkapkan kagumnya terhadap cara berkomunikasi Bambang Kusriyanto yang dapat membuat semua pihak nyaman dalam berinteraksi.

Sementara itu, dari pihak DPRD Provinsi Jawa Tengah, Wakil Ketua Sukirman menyampaikan sambutan resmi dan mengatakan bahwa Bambang Kusriyanto merupakan figur pemimpin yang mengedepankan kedisiplinan saat memimpin.

Sikap ini mampu membuat pihaknya menjalankan kinerja dengan lebih baik dan tepat waktu.

Baca Juga : Ketua dan Sekretaris DPD PDIP Jateng Bambang Kusriyanto Meninggal Dunia

Dalam sambutannya, Wakil Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Sumanto, juga berharap agar semua pihak dapat melanjutkan perjuangan yang telah dimulai oleh almarhum Bambang Kusriyanto.

Bambang Kusriyanto dimakamkan di TPU Donoloyo Kabupaten Semarang pada hari yang sama dengan upacara penghormatan terakhirnya. Dalam kepergiannya, ia meninggalkan duka yang mendalam bagi semua pihak yang mengenalnya, termasuk masyarakat Jawa Tengah yang telah diabdikannya selama bertahun-tahun.

Semoga perjuangannya untuk mengentaskan kemiskinan di Jawa Tengah dapat terus dilanjutkan oleh para pemimpin yang akan datang.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN KE KONTEN