Everything Everywhere All at Once Sabet 7 Piala Oscar Plus Film Terbaik

Everything Everywhere All at Once Sabet 7 Piala Oscar Plus Film Terbaik
Everything Everywhere All at Once Sabet 7 Piala Oscar Plus

BidikNews24.com, Jakarta - Everything Everywhere All at Once telah resmi menjadi film paling memikat dalam gelaran Academy Awards ke-95 atau ajang Piala Oscar 2023. Film ini berhasil memboyong 7 piala sekaligus, termasuk penghargaan sebagai Best Picture dan Best Actress untuk Michelle Yeoh.

Film yang disutradarai oleh Daniel Kwan dan Daniel Scheinert ini menceritakan tentang seorang wanita Tionghoa-Amerika yang menemukan kekuatan untuk menjelajahi dimensi-dimensi lain dan menghadapi ancaman multiverse yang mengancam keberadaan alam semesta.

Baca Juga : Ini Dia, Daftar Nominasi dan Pemenang Piala Oscar 2023

Selain memenangkan kategori Best Picture dan Best Actress, Everything Everywhere All at Once juga meraih penghargaan untuk kategori Best Original Screenplay, Best Cinematography, Best Production Design, Best Visual Effects, dan Best Sound Mixing.

Kemenangan ini menunjukkan betapa besar pengaruh film ini terhadap industri perfilman di tahun 2023. Tidak hanya berhasil membawa pulang 7 piala Oscar, Everything Everywhere All at Once juga mampu memukau para penonton dengan visual dan cerita yang inovatif serta akting cemerlang dari seluruh pemainnya.

Baca Juga : Piala Oscar 2023, Ajang Bergengsi Perfilman Holywood

Dengan keberhasilan ini, dapat dipastikan bahwa film ini akan menjadi tonggak penting dalam sejarah perfilman dan terus diingat oleh para penggemar film di seluruh dunia.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN KE KONTEN