Ekspansi Bisnis, Coinbase Targetkan Pasar Asia

Ekspansi Bisnis, Coinbase Targetkan Pasar Asia
Ilustrasi Koin Mata Uang Kripto

BidikNews24.com - Coinbase, salah satu crypto exchange terbesar di Amerika Serikat (AS), telah mengumumkan ekspansinya ke pasar Asia dengan fokus pada Singapura, Hong Kong, dan Korea Selatan. Langkah ini merupakan bagian dari upaya Coinbase untuk memperluas jangkauan globalnya dan meningkatkan adopsi cryptocurrency di wilayah Asia yang berkembang pesat.

Coinbase telah lama menjadi platform trading cryptocurrency terkemuka di dunia, dengan lebih dari 68 juta pengguna di seluruh dunia. Dengan ekspansi ke Asia, Coinbase berharap dapat mengembangkan bisnisnya dan memberikan layanan terbaik bagi para pengguna di wilayah tersebut.

Salah satu fokus utama Coinbase di Asia adalah Singapura, yang dianggap sebagai pusat keuangan utama di wilayah tersebut. Coinbase telah melakukan kolaborasi dengan bank Standard Chartered di Singapura untuk memungkinkan para pengguna mentransfer dana mereka dengan mudah dari dan ke akun Coinbase, menggunakan bank lokal mana pun secara gratis.

Baca Juga : Coinbase Gandeng Standard Chartered, Sediakan Transfer Bank Lokal untuk Pengguna Singapura

Selain Singapura, Coinbase juga memperluas operasinya ke Hong Kong dan Korea Selatan. Dalam beberapa bulan terakhir, Coinbase telah mendaftar untuk lisensi di Hong Kong dan bekerja sama dengan bank Korea Selatan untuk memperluas layanan ke negara tersebut.

Langkah ekspansi Coinbase ke Asia adalah tindakan yang strategis, mengingat adopsi cryptocurrency yang semakin meningkat di wilayah ini.

Di Singapura, misalnya, terdapat sejumlah besar investor dan pelaku bisnis yang tertarik untuk berinvestasi di pasar cryptocurrency.

Dengan ekspansi ke Asia, Coinbase berharap dapat memperluas jangkauan bisnisnya dan meningkatkan adopsi cryptocurrency di wilayah yang memiliki potensi pertumbuhan yang besar. Ini juga menunjukkan komitmen Coinbase untuk memperkuat posisinya di pasar global cryptocurrency dan memberikan layanan terbaik bagi para pengguna di seluruh dunia.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN KE KONTEN