Diduga Sebagai Pelaku, Polisi Buru Suami Korban Keracunan di Bekasi

Diduga Sebagai Pelaku, Polisi Buru Suami Korban Keracunan di Bekasi
Foto bekasi.inews.id/ Kapolres Metro Bekasi, Kombes pol Hengky tengah memberikan keterangan pers.

Bidiknews24.com, Bekasi-Polisi kini tengah memburu seorang pria yang merupakan suami dari korban wanita berinisial AM, yang meninggal dengan kondisi mulut berbusa di kontrakannya, Kelurahan Ciketingudik, Kecamatan Bantargebang.

Kapolres Metro Bekasi Kota,  Kombes Hengki, menjelaskan sampai saat ini tercatat 3 orang sudah meninggal dunia pada peristiwa tersebut.

Salah satunya yang meninggal dunia yakni seorang ibu berinisial AM bersama 2 orang anaknya, RA dan MR.

“Kejadian ini suami dari AM tidak ada waktu kejadian, nanti kita dalami lagi,” kata Hengki di Bekasi, seperti dilansir pojoksatu.id Minggu, (15/01/2023).

Baca Juga: 1 Keluarga Keracunan di Bekasi, Polisi Buru Suami Korban

Hengki menjelaskan korban yang masih hidup dan menjalani perawatan di RSUD Bantar Gebang adalah adik ipar AM berinisial MDS dan anak AM berinisial NA yang masih balita.

Pihaknya akan melakukan sejumlah upaya untuk dapat meminta keterangan kepada mantan suami AM terkait dengan peristiwa tersebut.

“Akan kita lakukan pemanggilan dan pemeriksaan. Kita (polisi) akan menghubungi, kita akan cari. Karena sampai sekarang belum ada data yang bersangkutan sedang berada di mana,” jelas Hengki.

Sejauh ini pihaknya telah memeriksa sebanyak tujuh orang saksi. Mereka terdiri dari warga di sekitar kontrakan dan juga pemilik kontrakan serta pemilik rumah makan.

Selain itu polisi juga telah meminta keterangan terkait dengan peristiwa itu ke mantan suami AM berinisial DD.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN KE KONTEN