Di Momentum Milad Ke-25, Caleg PAN Jawa Barat Santuni Anak Yatim

Di Momentum Milad Ke-25, Caleg PAN Jawa Barat Santuni Anak Yatim
Foto: Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat, Ayi Syahrul Hamzah, ikut ambil bagian dalam menyalurkan santunan kepada 12 anak yatim piatu

BidikNews24.com, Bogor - Partai Amanat Nasional (PAN) baru saja menginjak usia ke-25 tahun pada 23 Agustus 2023. Kegiatan bertema "Birukan Langit 12 Ribu Anak Yatim", nampak adanya nuansa yang berbeda pada perayaan tahun ini. 

Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jawa Barat, Ayi Syahrul Hamzah, ikut ambil bagian dalam menyalurkan santunan kepada 12 anak yatim piatu di Kampung Cijengkol dan Babakan Desa Cigudeg Kabupaten Bogor pada 31 Agustus 2023.

Kegiatan santunan ini merupakan rangkaian dari kegiatan sosial philanthropist PAN pada momentum Milad PAN yang ke-25. Dalam sambutannya saat penyerahan santunan kepada anak-anak yatim di kampung Cijengkol, Ayi katakan, kegiatan santunan ini merupakan puncak dari seluruh rangkaian kegiatan Milad PAN di Jawa Barat. 

“Tema Milad kali ini adalah PAN Bantu Rakyat. Kegiatan santunan ini merupakan aktualisasi dari semangat untuk mengurangi beban masyarakat, khususnya mereka yang lebih membutuhkan seperti anak-anak yatim dan kaum du’afah.” Ujar Ayi.

Baca Juga :

Dalam kesempatan yang sama, perwakilan masyarakat Cijengkol, ibu Yuyun Rudiah Kajid, menyampaikan terima kasih kepada PAN, khususnya pak Ayi Syahrul Hamzah, yang telah memilih Kampung Cijengkol sebagai lokasi penyaluran santunan. 

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN KE KONTEN