Dax McCarty Raih Kemenangan Pribadi dengan Jersey Messi

Dax McCarty Raih Kemenangan Pribadi dengan Jersey Messi
Lionel Messi dan Dax McCarty Bertukar Jersey Usai Pertandingan

BidikNews24.com - Meskipun pertandingan Final Leagues Cup berakhir dengan kekalahan timnya, Dax McCarty, gelandang Nashville SC, berhasil meraih kemenangan pribadi yang berharga.

Setelah pertandingan berakhir, McCarty keluar dari stadion membawa jersey Lionel Messi dari Inter Miami, sebuah momen yang membuatnya sangat senang.

Pada pertandingan itu, Messi dan rekan-rekannya harus menghadapi adu penalti melawan Nashville untuk memenangkan trofi pertama bagi Inter Miami.

Messi, pemenang Ballon d'Or sebanyak tujuh kali dan pemenang Piala Dunia bersama tim nasional Argentina, membuka skor pada menit ke-23 dengan sebuah gol yang spektakuler, menggetarkan jaring gawang lawan.

Gol tersebut menjadi yang ke-10 bagi Messi dalam tujuh pertandingan bersama tim barunya, menandai kembalinya pesepakbola legendaris ini menikmati permainannya setelah dua musim di Paris Saint-Germain yang penuh tantangan.

Meskipun Fafà Picault mencetak gol penyama kedudukan untuk Nashville, Inter Miami keluar sebagai juara Leagues Cup dengan kemenangan dalam adu penalti yang berakhir 10-9.

Saat pertandingan berakhir, seperti biasanya, para pemain akan berusaha untuk mendapatkan jersey Messi. Namun, kali ini, Dax McCarty, gelandang berpengalaman berusia 36 tahun dari Nashville, keluar sebagai pemenang dengan berhasil membawa pulang jersey Messi berlogo nomor 10 dari Inter Miami.

Melalui akun Twitter-nya, McCarty berkomentar, "Malam ini bukanlah kekalahan total," sambil membagikan foto dirinya tersenyum di rumah dengan jersey berharga tersebut.

Meskipun McCarty juga menyentuh tentang hasil pertandingan, ia mengakui bahwa Nashville sebenarnya sedang berhadapan dengan pemain terbesar sepanjang masa, yaitu Messi.

Ia menambahkan, "Hasil pertandingannya memang membuat kita merasa kecewa, tetapi saya sangat bangga dengan tim kami dan kota kami. Respon yang kami tunjukkan setelah 'GOAT' (singkatan dari Greatest of All Time) melakukan aksinya yang luar biasa sungguh mengagumkan.

Di dalam kelompok ini, ada begitu banyak karakter. Walaupun kami merasakan kekecewaan, saya yakin kita akan semakin kuat. Dan masih banyak malam baik dan kenangan indah yang akan datang."

David Beckham, legenda sepakbola yang pernah membela klub-klub besar seperti Manchester United, Real Madrid, AC Milan, dan LA Galaxy, adalah orang di balik akuisisi Lionel Messi oleh Inter Miami.

Selain Messi, Beckham juga turut berperan dalam penandatanganan kontrak dengan legenda-legenda lainnya dari Barcelona seperti Sergio Busquets dan Jordi Alba.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN KE KONTEN