David de Gea Yakin MU Bisa Lewati Bulan Krusial

David de Gea Yakin MU Bisa Lewati Bulan Krusial
Sumber foto: joe.co.uk/ Kiper Kiper Manchester United, (David de Gea )

Bidiknews24.com-Manchester United akan melakoni laga yang sibuk, dan krusial pada Januari ini. Manchester United menghadapi sejumlah lawan, termasuk melawan Manchester City, dan Arsenal yang pastinya akan berpengaruh dalam perebutan gelar juara Liga Primer.

Dilansir Tribunnews.com Jumat, (6/01/2023), Kiper Manchester United, David de Gea meyakini timnya akan melewati bulan yang sibuk, dan berat ini dengan catatan positif.

Keyakinannya bersumber dari skuat Manchester United yang dinilainya sangat dalam, dan permainan yang selalu konsisten.

"Bagi saya, itu bagus," kata De Gea tentang jadwalnya, dikutip dari laman resmi klub, Rabu (4/1/2023).

"Saya senang bertanding, memulihkan diri, kemudian pergi bertanding lagi. Bagi saya, itu baik-baik saja. Tapi pada akhirnya, Anda melihat beberapa pemain kelelahan, jadi tidak mudah bagi tim," ujarnya.

"Jadi, Anda harus berusaha pulih secepat mungkin dan mempersiapkan dengan cepat karena ada tiga pertandingan berturut-turut. Kami harus benar-benar fokus dan kami memiliki skuat yang lebih besar sehingga semua orang harus siap untuk bermain," tambah De Gea.

Menurutnya, tidak masalah siapa pun yang akan bermain. Sebab, kata kiper asal Spanyol ini, kualitas semua pemain Manchester United saat ini hampir merata.

"Bukan masalah siapa yang bermain. Setiap orang ingin, dan punya kemampuan untuk bermain. Saya gembira dan optimistis punya skuat dengan kedalaman seperti ini," kata De Gea.

"Saya pikir kami siap mengarungi Januari yang sibuk ini," ujar De Gea yang kini telah bermain 510 kali untuk United.

MU Kini Telah Jadi Mesin Pemenang

Performa menawan Manchester United belakangan ini menuai banyak pujian. Bahkan, ada juga yang tak ragu menjagokan Manchester United sebagai kandidat juara Liga Primer.

Manchester United kini jadi pesaing Arsenal, dan Manchester City yang sebelumnya lebih banyak diunggulkan. Salah satu yang belakangan menjagokan Setan Merah adalah Michael "Mickey" Grey.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN KE KONTEN