Coppa Italia: Prediksi skor Fiorentina vs Sampdoria

Coppa Italia: Prediksi skor Fiorentina vs Sampdoria
Foto: CalcioMecarto/ Laga Fiorentina VS Juventus

Bidiknews24.com-Pertandingan Fiorentina vs Sampdoria akan tersaji dalam lanjutan jadwal babak perdelapan final Coppa Italia musim 2022-2023. Laga kedua kesebelasan akan berlangsung di Stadion Artemio Franchi pada Jumat, 13 Januari 2023 pukul 00.00 WIB.

Dilansir Pikiran Rakyat, Jalannya pertandingan Piala Italia antara Fiorentina kontra Sampdoria dapat disaksikan melalui siarang langsung TVRI Sport HD. Prediksi laga antara tim berjuluk La Viola dan I Granata ini itu akan menjadi pertarungan sengit, mengingat kedua tim berambisi menyabet prestasi musim ini.

Preview pertandingan

Fiorentina akan memasuki pertandingan ini setelah mengalahkan Sassuolo dengan skor 2-1 dalam pertandingan Serie A. Tim besutan Vincenzo Italiano itu akan menyambut laga dengan kepercayaan diri yang tinggi karena selain naik ke posisi sembilan, mereka juga melewati dua laga tanpa kekalahan.

Bagi Fiorentina, ajang Coppa Italia akan menjadi kesempatan besar untuk bisa merebut prestasi musim ini, mengingat persaingan di level tertinggi Italia sangat ketat. Dengan begitu, Vincenzo tampaknya akan menerapkan taktik yang lebih baik daripada laga sebelumnya.

Sementara itu, untuk tim lawan tampaknya masih dalam kondisi yang kurang meyakinkan. Pasalnya, mereka saat ini masih menjadi penghuni zona degradasi Liga Italia setelah bermain 17 kali dan hanya menang dua kali. Selain itu, jelang laga melawan Fiorentina, I Granata juga baru menelan kekalahan 2-0 dari Napoli.

Namun, hasil itu bisa jadi akan membuat Sampdoria memberikan perlawanan sengit untuk bisa melaju ke babak berikutnya. Coppa Italia menjadi ajang paling penting untuk mereka saat ini, mengingat kondisi yang semakin terpuruk di Liga Italia.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN KE KONTEN