Comeback, MU Tumbangkan West Ham United 3-1

Comeback, MU Tumbangkan West Ham United 3-1
Foto : Garnacho Usai Mencetak Gol Kedua MU (twitter @ManUTd)

BidikNews24.com, Jakarta - Manchester United menumbangkan West Ham pada putaran kelima Piala FA 2022/2023, Kamis (2/3/2023) dini hari WIB. Bermain di kandang sendiri, Setan Merah menang dengan skor 3-1.

Pada laga tersebut, Setan Merah sempat tertinggal lebih dulu pada menit ke-54 lewat gol Benrahma. MU lalu memperlihatkan mentalitas pemenang yang memastikan langkah ke perempat final Piala FA.

Tertinggal 0-1 MU berupaya menyamakan kedudukan. Erik Ten Hag lantas memasukkan dua pemain yang kerap menjadi starter, Casemiro, Marcus Rashford dan Lisandro Martinez.

West Ham yang tetap berkeras bermain ofensif dipaksa bertahan dalam beberapa momen oleh MU.

Casemiro berhasil menyamakan kedudukan untuk MU pada menit ke-72. Tendangan bebas Bruno Fernandes disambut Casemiro dengan sundulannya, tetapi VAR menganulirnya karena offside.

Beberapa menit kemudian, MU berhasil menyamakan kedudukan. Tendangan sudut Bruno ke kotak penalti mengenai Nayef Augerd sebelum masuk ke gawangnya sendiri. Skor menjadi 1-1.

Serangan tak kenal lelah MU ke pertahanan The Hammers menghasilkan gol penentu kemenangan melalui Alejandro Garnacho pada menit ke-90.

Sebelum pertandingan berakhir, MU justru bisa mencetak gol ketiga mereka. Weghorst menyodorkan bola ke Fred yang berada di tepi kotak penalti sebelum melepaskan tendangan yang membuat skor menjadi 3-1.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN KE KONTEN