Coinbase Gandeng Standard Chartered, Sediakan Transfer Bank Lokal untuk Pengguna Singapura

Coinbase Gandeng Standard Chartered, Sediakan Transfer Bank Lokal untuk Pengguna Singapura
Ilustrasi Koin Mata Uang Kripto

BidikNews24.com, Jakarta - Coinbase, salah satu crypto exchange terbesar di Amerika Serikat (AS) yang telah lama menjadi salah satu platform trading cryptocurrency terkemuka di dunia. Kini, Coinbase telah melakukan kolaborasi dengan bank Standard Chartered untuk memungkinkan para pengguna di Singapura mentransfer dana mereka dengan mudah dari dan ke akun Coinbase, menggunakan bank lokal di Negeri Singa.

Kolaborasi ini memberikan keuntungan besar bagi para pengguna Coinbase di Singapura, karena mereka sekarang dapat mentransfer dana mereka dengan mudah dan cepat tanpa perlu khawatir terhadap masalah yang sering terjadi dalam transaksi internasional.

Selain itu, Coinbase juga memperkenalkan Singpass, pengalaman 2-click yang akrab dan aman, yang biasa digunakan oleh orang di Singapura dari aplikasi mereka. Dengan Singpass, pengguna dapat memverifikasi identitas mereka dengan mudah dan cepat, yang sangat bermanfaat dalam transaksi cryptocurrency yang memerlukan verifikasi identitas yang ketat.

Dengan kolaborasi dan pengenalan Singpass ini, Coinbase memberikan pengalaman trading yang lebih mudah dan aman bagi para pengguna mereka di Singapura.

Langkah ini juga menunjukkan bahwa Coinbase semakin memperkuat posisinya di pasar Asia, terutama di Singapura yang merupakan salah satu pusat keuangan terbesar di dunia.

Secara keseluruhan, kolaborasi antara Coinbase dan Standard Chartered serta pengenalan Singpass oleh Coinbase memberikan kemudahan dan keamanan bagi pengguna cryptocurrency di Singapura, serta menunjukkan komitmen Coinbase untuk memperkuat posisinya di pasar global cryptocurrency.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN KE KONTEN