Boy Band Seventeen Pecahkan Rekor Penjualan Album Terbanyak dalam Sejarah Musik K-Pop

Boy Band Seventeen Pecahkan Rekor Penjualan Album Terbanyak dalam Sejarah Musik K-Pop
Seventeen Pecahkan Rekor Penjualan Album Terbanyak

BidikNews24.com, Jakarta - Boy band Seventeen berhasil menciptakan sejarah dalam dunia musik K-pop dengan album terbaru mereka. Mini album ke-10 berjudul "FML" berhasil terjual lebih dari 3,99 juta unit dalam satu minggu, mengalahkan rekor penjualan album terbanyak sebelumnya yang dipegang oleh BTS.

Agensi mereka, Pledis Entertainment, mengkonfirmasi prestasi ini dan menyatakan bahwa ini merupakan hal yang pertama dalam sejarah band K-pop yang berhasil terjual lebih dari 3 juta kopi dalam satu hari saja.

Tidak hanya itu, album baru Seventeen juga telah memecahkan rekor pre-order dengan angka 4,64 juta unit. Ini menunjukkan bahwa ekspektasi yang tinggi telah diharapkan, yaitu album tersebut akan terjual lebih dari 4 juta kopi di minggu pertama.

Lagu "Super," salah satu dari enam lagu dalam EP terbaru Seventeen, telah menduduki posisi teratas di chart lagu teratas iTunes di 36 wilayah, serta semua chart musik real-time utama di Korea Selatan.

Menurut Pledis Entertainment, keberhasilan Seventeen dalam penjualan album terbaru mereka ini merupakan hasil dari kerja keras dan dedikasi yang tak kenal lelah dari anggota band serta seluruh tim produksi dan manajemen di balik layar.

Prestasi yang luar biasa ini menunjukkan popularitas yang terus meningkat untuk Seventeen dan kualitas musik mereka yang semakin baik dari waktu ke waktu. Fans tentu sangat antusias untuk melihat apa yang akan ditawarkan oleh band ini di masa depan.

Seventeen sendiri terdiri dari 13 anggota, yaitu S.coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, DK, Mingyu, The8, Seungkwan, Vernon, dan Dino.

Mereka dikenal sebagai salah satu boy band terpopuler di Korea Selatan dan berhasil memperoleh penghargaan dalam berbagai ajang musik bergengsi, seperti Seoul Music Awards dan Mnet Asian Music Awards.

Tak hanya di Korea Selatan, Seventeen juga memiliki fans yang sangat loyal di seluruh dunia. Kepopuleran mereka diakui di banyak negara, termasuk Jepang, China, dan Amerika Serikat.

Dengan pencapaian yang spektakuler ini, tidak heran jika Seventeen terus menjadi sorotan di industri musik K-pop. Mereka berhasil menunjukkan bahwa mereka adalah salah satu boy band terbaik yang tak hanya memiliki suara yang luar biasa, tetapi juga kemampuan menulis lagu dan koreografi yang mengagumkan.

Semoga keberhasilan ini menjadi motivasi bagi Seventeen dan semua orang di balik layar untuk terus memberikan yang terbaik dan memberikan pengalaman musik yang luar biasa untuk para fans mereka di seluruh dunia.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN KE KONTEN