Berpikir Keras Jadi Cawapres Ganjar, Sandiaga Uno Soroti Tugas Berat

Berpikir Keras Jadi Cawapres Ganjar, Sandiaga Uno Soroti Tugas Berat
Sandiaga Uno Pertimbangkan Jadi Cawapres Ganjar Pranowo

BidikNews24.com - Pertarungan politik menjelang pemilihan presiden semakin memanas, dan perbincangan mengenai calon wakil presiden pun semakin hangat. Salah satu tokoh yang menjadi perhatian adalah Sandiaga Salahuddin Uno, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Sandiaga mengaku tengah mempertimbangkan potensi menjadi cawapres yang akan mendampingi Ganjar Pranowo, calon presiden dari PDIP. Namun, ia tidak mengabaikan kenyataan bahwa tugas tersebut sangat berat.

"Saya justru lagi berpikir keras gimana kalau terpilih. Tugasnya sangat berat.

Jadi saya juga mengajak temen-temen untuk kita tensi dari saling pernyataan," ungkap Sandiaga di Istana Merdeka dilansri detik.com.

Meski demikian, ia juga menegaskan bahwa fokus utamanya saat ini adalah memenangkan PPP dalam Pemilu 2024.

Dalam konteks politik yang terus bergerak dinamis, Sandiaga mengungkapkan bahwa ia tetap istikamah atau konsisten dengan satu rencana yang telah ditetapkan. Ia berkomitmen untuk bekerja sebagai Ketua Bappilu Nasional untuk memenangkan pemilihan presiden, pemilihan legislatif, dan pemilihan kepala daerah.

Sandiaga juga menepis spekulasi mengenai kemungkinan koalisi dengan partai lain di luar PDIP.

Menurutnya, PPP masih menjalankan kerja sama politik yang telah dijalin dengan PDIP, dan partainya tetap istiqomah dalam jalur tersebut.

Baca Juga : Sandiaga Uno: Keputusan Calon Wakil Presiden Ganjar di Tangan Pimpinan Parpol

Dalam suasana upacara peringatan HUT ke-78 Republik Indonesia di Istana Merdeka, Sandiaga juga menyoroti posisi duduk Plt Ketum PPP Mardiono yang bersebelahan dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto. Meskipun menganggapnya sebagai kebetulan, Sandiaga mengakui bahwa hal tersebut mencerminkan dinamika politik yang dinamis dan penuh saling menghormati.

Baca Juga : Sandiaga Uno Enggan Bahas Pinjaman Anies Baswedan

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN KE KONTEN