Apple Rilis iOS 17 Bulan September, Apa yang Harus Diantisipasi?

Apple Rilis iOS 17 Bulan September, Apa yang Harus Diantisipasi?
Apple Rilis iOS 17

BidikNews24.com - Apple telah mengumumkan bahwa pembaruan sistem operasi terbaru mereka, iOS 17, akan dirilis pada bulan September mendatang.

Pembaruan ini telah dinanti-nantikan oleh para pengguna iPhone di seluruh dunia. Namun, sebagian pengguna mungkin kecewa karena beberapa model iPhone lama tidak akan mendukung pembaruan ini.

Salah satu fitur unggulan yang diharapkan dalam iOS 17 adalah "Standby mode" yang baru. Mode ini diharapkan dapat meningkatkan efisiensi baterai dan memungkinkan pengguna untuk lebih lama menggunakan perangkat mereka tanpa perlu mengisi daya.

Selain itu, Apple juga akan memperkenalkan aplikasi jurnal yang dirancang untuk membantu pengguna mencatat dan mengatur aktivitas harian mereka. Ini bisa menjadi alat yang berguna untuk produktivitas dan organisasi pribadi.

Pembaruan besar juga akan hadir dalam aplikasi Pesan, yang akan mendapatkan pembaruan signifikan. Pengguna dapat mengharapkan berbagai fitur baru dan peningkatan dalam pengalaman berkomunikasi mereka.

Bagi para pengguna iPhone yang penasaran apakah perangkat mereka akan mendukung iOS 17, Apple menyarankan untuk memeriksa model perangkat mereka melalui pengaturan.

Caranya sangat mudah, cukup buka aplikasi Pengaturan, ketuk Umum, lalu ketuk Tentang. Di samping Nama Model, Anda akan melihat jenis iPhone yang Anda miliki.

Meskipun ada beberapa perangkat yang tidak akan mendukung iOS 17, Apple juga telah merilis versi beta publik sistem operasi ini. Ini berarti bahwa pengguna yang ingin mencoba fitur-fitur baru sebelum rilis resmi dapat mendaftar untuk menjadi pengujinya.

Namun, bagi yang tidak dapat menjalankan iOS 17, mungkin saatnya untuk mempertimbangkan untuk mengupgrade ke model iPhone yang lebih baru yang dapat mengakomodasi pembaruan ini.

Apple memiliki berbagai pilihan iPhone terbaik yang sesuai dengan berbagai kebutuhan pengguna.

Baca Juga : Review Redmi Note 12 Pro 5G: Smartphone Perfoma Tinggi Besutan Xiaomi

Jadi, tunggu saja rilis resmi iOS 17 pada bulan September dan lihat apa yang ditawarkan oleh pembaruan sistem operasi terbaru dari Apple.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN KE KONTEN