Anthony Ginting Absen di Kejuaraan Dunia Badminton 2023 karena Berduka

Anthony Ginting Absen di Kejuaraan Dunia Badminton 2023 karena Berduka
Tunggal putra bulutangkis Indonesia, Anthony Ginting

BidikNews24.com- Anthony Sinisuka Ginting, tunggal putra andalan Indonesia, resmi mengumumkan absennya dari Kejuaraan Dunia Badminton 2023. Kabar ini diungkapkan oleh pelatih tunggal putra Indonesia, Irwansyah, yang menjelaskan bahwa Ginting tidak akan berpartisipasi dalam kompetisi tersebut.

Ginting, yang merupakan unggulan kedua, harus absen karena masih berada dalam suasana berduka akibat meninggalnya ibunya, Lucia Sriati, di Bandung pada 9 Agustus lalu.

Pelatih Irwansyah menyatakan bahwa Ginting tidak dapat tampil di Kejuaraan Dunia karena masih merasa berduka atas kepergian sang ibu tercinta.

Kejuaraan Dunia BWF 2023 akan diadakan di Kopenhagen, Denmark, pada tanggal 21 hingga 27 Agustus mendatang.

Meskipun tim badminton Indonesia dijadwalkan bertolak menuju Denmark pada 17 dan 18 Agustus, Anthony Ginting tidak akan ikut serta dalam kompetisi tersebut.

Ginting adalah salah satu pemain top Indonesia yang telah mengukir prestasi gemilang dalam dunia bulu tangkis internasional.

Kehadirannya selalu dinantikan dalam setiap kompetisi, namun kali ini, dia harus absen karena berduka cita yang mendalam.

Kabar ini tentu saja menjadi berita yang menyayat hati bagi para penggemar bulu tangkis Indonesia dan penggemar Anthony Ginting.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN KE KONTEN