Anas Urbaningrum Magnet Bagi Kader PKN di seluruh Indonesia

Anas Urbaningrum Magnet Bagi Kader PKN di seluruh Indonesia
Foto: Ketua PKN Kabupaten Lembata, Juprians Lamablawa.

BidikNews24.com, Lewoleba - Setelah selesai Munaslub Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) yang menetapkan Anas Urbaningrum sebagai Ketua Umum, berbagai anak muda yang berkeinginan masuk dunia Politik praktis mulai bergabung ke PKN.

Anas dinilai sebagai magnet Politik. Sebab, semuanya pingin menjadi bagian dari Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), karena melihat sosok seorang Anas Urbaningrum yang kini dipercaya sebagai Ketua Umum Partai berlambang Elang Mata Merah tersebut.

Hal ini dikemukanan oleh ketua PKN Lembata, Juprians Lamablawa kepada Bidiknews24.com memalui percakapan whatsapp selasa, (17/07/2023).

Menurutnya, bang Anas sangat diidolakan oleh para tokoh politik, terutama para anak muda, oleh karena Bang Anas memiliki segudang pengalaman, memiliki jejaring yang sangat luas, bang Anas punya perawakan yang sangat tenang membuat berbagai langkah politik sulit ditebak oleh kawan maupun lawan politiknya.

" Banyak keunggulan Bang Anas inilah yang membuat ia bagai magnet dalam organisasi Politik, " ungkap Juprians Lamablawa.

Setelah Munaslub kata Juprians, banyak agenda yang akan dikerjakan Bang Anas untuk kejayaan PKN, Juga Untuk Bangsa dan Negara.

Menurut Politisi yang kesehariannya sebagai Pengacara ini, Ketua Umum PKN Anas Urbaningrum juga dijadwalkan akan melakukan safari Politik ke Daerah-daerah untuk menyapa Pengurus, simpatisan dan Kader PKN di seluruh wilayah Nusantara dalam persiapan menghadapi Pemilu Tahun 2024 mendatang.

"Bang Anas adalah tokoh politik Negeri ini yang mempunyai daya "magnet" secara politik," ujarnya.

Kembalinya Bang Anas ke kancah politik tanah air, sebagai ketua umum PKN berdampak sangat luas buat kebesaran PKN di seluruh wilayah Nusantara.

Para tokoh, baik di Nasional maupun di berbagai daerah mulai bergabung ke PKN, hal ini sangat positif buat PKN, karena dalam politik kita butuh keterlibatan banyak pihak, butuh banyak pikiran, butuh banyak energi positif dan lain sebagainya dalam usaha memanjukan Bangsa dan Negara yang kita cintai bersama.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN KE KONTEN