Aleksandar Mitrovic Cetak Gol Kemenangan 1-0 Untuk Fulham

Aleksandar Mitrovic Cetak Gol Kemenangan 1-0 Untuk Fulham
Foto: Striker Fulham asal Serbia, Aleksandar Mitrovic melakukan selebrasi setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Inggris

Bidiknews24.com- Fulham berhasil menang atas Leicester City 1-0 berkat gol yang dicetak oleh Aleksandar Mitrovic, Rabu (4/1/2022).

Dilansir tribunnews.com, Aleksandar Mitrovic mencetak gol pada menit Ke-17 dengan tendangannya yang tidak bisa dihadang kiper Danny Ward.

Mendapat umpan jauh dari Willian, Aleksandar Mitrovic tidak menyia-nyiakannya dengan melepaskan tendangan ke gawang.

Fulham melanjutkan penampilan bagus mereka. Mereka kini telah meraih tiga kemenangan beruntun melawan Crystal Palace 3-0, Southampton 2-1, dan Leicester 1-0.

Dengan gol pada babak pertama Aleksandar Mitrovic itu sudah cukup untuk mengalahkan Leicester City di Stadion King Power.

Striker itu menahan umpan silang Willian sebelum melepaskan tembakan dari jarak dekat pada menit ke-17.

Membawa The Cottagers memenangkan pertandingan ketiga berturut-turut sejak Liga Premier kembali bergulir setelah jeda Piala Dunia.

Leicester hampir menyamakan kedudukan melalui Youri Tielemans, yang melepaskan tembakan pada menit ke-80 namun, tendangannya membentur mistar gawang.

Sementara kiper Fulham Bernd Leno melakukan penyelamatan saat menggagalkan upaya Harvey Barnes.

Leicester, yang disambut dengan ejekan usai laga, mengalami kekalahan ketiga secara beruntun dan tetap tiga poin di atas posisi tiga terbawah, mereka berada di urutan ke-13.

Dengan Kemenangan ini, Fulham sekarang duduk di 28 poin di tempat ketujuh - dan di tempat Liga Konferensi Eropa.

Dalam dua musim Liga Premier terakhir mereka, mereka meraih 26 poin pada 2018-19 dan 28 poin pada 2020-21.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN KE KONTEN