Al-Nassr Tumbang 0-2 Saat Bertandang ke Al-Hilal

Al-Nassr Tumbang 0-2 Saat Bertandang ke Al-Hilal
Foto huaral.pe/ Al-Nassr Tumbang 0-2 Saat Bertandang ke Al-Hilal.

BidikNews24.com - Al-Nassr akhinrya menelan kekalahan 0-2 saat bertandang ke kandang Al-Hilal dalam laga big match Liga Arab Saudi, Rabu (19/4/2023) dini hari WIB. Meski menelan kekalahan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tetap menempati posisi kedua.

Cristiano Ronaldo yang bermain penuh di laga ini praktis terpukul. Sebab, ada dua kerugian yang dialami Cristiano Ronaldo setelah sang klub kalah 0-2.

Pertama, Al Nassr semakin sulit merebut gelar juara Liga Arab Saudi 2022-2023. Benar hingga pekan ke-24 atau ketika kompetisi menyisakan enam pekan, Al Nassr masih duduk di posisi dua dengan 53 angka, tertinggal tiga poin dari Al Ittihad di puncak klasemen. Faktor kedua adalah perburuan gelar top skor Liga Arab Saudi 2022-2023.

Baca Juga:Prediksi Laga Chelsea vs Real Madrid Rabu 19 April

Seperti dilansir beritasatu.com, Pada Laga ini, Gawang Al-Nassr kebobolan dua gol tanpa balas berkat gol penalti yang dilesakkan Odion Ighalo. Partai ini sempat diwarnai aksi Cristiano Ronaldo membanting lawangnnya karena kesal mendapat penjagaan ekstra ketat.

Akibat penjagaan ketat, gerak Ronaldo untuk mengancam gawang lawan sangat terbatas. Dia pun gagal mencetak gol dalam pertandingan ini.

Al-Nassr menderita kekalahan ketiga kalinya sepanjang musim dalam pertandingan di Stadion Internasional King Fahd tersebut. Dua gol Al-Hilal semuanya dilesakkan pemain yang pernah membela Manchester United, Odion Ighalo.

Meski kalah, posisi Al-Nassr di peringkat kedua masih belum tergoyahkan. Namun kekalahan ini membuat Ronaldo dan kawan-kawan gagal menyamakan poin dengan pemimpin klasemen, Al-Ittihad. Klub yang berbasis di Jeddah itu masih bertengger di puncak dengan keunggulan tiga poin dengan raihan 56 angka. 

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN KE KONTEN