Adinia Wirasti `Semprot` Balik Netizen

Adinia Wirasti `Semprot` Balik Netizen
Foto: Adinia Wirasti

Bidiknews24.com- Adinia Wirasti mendapat komentar pedas dari netizen di laman media sosial Twitter. Lantaran, dirinya mendapatkan peran dalam sebuah serial yang diadaptasi dari drama korea yang populer yakni The World of the Married.

Memerankan tokoh utama Sekar, Adinia Wirasti dianggap kurang mendapatkan sorotan karena tidak populer seperti Wulan Guritno atau Maudy Koesnaedi. Padahal kemampuan akting Adinia tak perlu diragukan lagi.

Ia dipasangkan dengan Chicco Jerikho yang berperan sebagai Ivan suami yang menyelingkuhi Sekar dengan perempuan lainnya.

Netizen tak segan langsung memberikan komentar pedas di kolom tim produksi. Mereka berpendapat seharusnya peran tersebut tidak dimainkan oleh Adinia, dan lebih pantas diberikan pada artis yang jauh lebih terkenal.

Bahkan, keberadaan Tatjana Saphira sebagai selingkuhan Chicco Jerikho dianggap ‘jomplang’. Adinia diklaim tak bisa menyamai kepopuleran Chicco Jerikho dan Tatjana Saphira.

Mengetahui ragam komentar pedas tersebut, Adinia langsung memberikan tanggapan yang menohok. Melalui laman Twitter pribadinya @AdiniaWirasti, Ia mencuitkan pesan untuk netizen.

“Makasih reviewnya. Ternyata untuk jadi lead role harus terkenal dulu ya. Baik,” cuit Adinia Wirasti, Kamis (5/1) di Twitter.

Cuitan yang diunggah pemeran Karmen dalam film Ada Apa dengan Cinta 1 dan 2 itu langsung mendapat sorotan dan trending di Twitter.

Sebagian netizen lainnya, menyayangkan komentar pedas pada Adinia. Karena aktris tersebut memiliki kemampuan akting yang luar biasa. Sehingga sangat tidak pantas bila permasalahan ini ditujukan untuknya.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN KE KONTEN