1 Keluarga Keracunan di Bekasi, Polisi Buru Suami Korban

1 Keluarga Keracunan di Bekasi, Polisi Buru Suami Korban
Foto Ilustrasi 1 Keluarga Tewas Keracunan di Bekasi, Jawa Barat

Bidiknews24.com, Bekasi-  Peristiwa tewasnya satu keluarga akibat keracunan di bantar gebang, kota bekasi jawa barat, masih menyisahkan misteri. saat ini, polisi tengah memburu suami korban.

AM merupakan ibu dari RA dan MR.

Ketiganya telah meninggal akibat peristiwa tersebut. Adapun korban AM sebelumnya sudah bercerai lalu menikah lagi.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, suami AM tidak ada di lokasi kejadian saat sekeluarga keracunan hingga meninggal.

“Akan dilakukan pemanggilan pemeriksaan. Kita akan hubungi, kita akan cari, karena sampai sekarang belum ada data yang bersangkutan di mana,” kata Hengki, Sabtu (14/1).

Polisi belum bisa memastikan terkait ada-tidaknya unsur pidana dalam kasus tersebut . Sebab hingga saat ini polisi masih menunggu hasil laboratorium.

Hengki mengatakan, dua korban selamat, yakni MDS dan NR masih menjalani perawatan di RSUD Bantar Gebang. Ia menambahkan kondisi kedua korban perlahan membaik.

Dalam kasus ini, polisi telah memeriksa sebanyak 7 orang saksi. Polisi juga telah mengambil sampel muntah hingga kotoran korban. Hal itu dilakukan guna penyelidikan kasus tersebut.

Selain itu, pihak kepolisian juga telah melakukan autopsi terhadap tiga jenazah korban yang dinyatakan meninggal akibat peristiwa tersebut.

Berikut daftar korban sekeluarga keracunan di Bekasi.

1. AM (40): meninggal
2. RA (20): meninggal
3. MR (16): meninggal
4. MDS (34): dirawat di RS
5. NA (5): dirawat di RS

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN KE KONTEN